namjihyun terciduk adegan lucu drama korea what happens to my family

 

www.tebaramal.eu.org


DRAKOR"100 DAY MY PRINCES" EPISODE 3.
episode 3 100 day my princes.. apa kabar semua para pengunjung blog abal-abal .

"selamat datang" di blog gado-gado campur aduk blognya orang-orang "bapper" blog hobby/nursery/movies /drakor"tunas belang" terimakasih" buat teman-teman yang sudah berkunjung juga terimakasih buat yang nggak sengaja nyasar ke blog "tunas belang" mudah -mudahan kalian semua dalam keadaan sehat.. ”AMIIN.”

HELLO.. teman-teman blogs ”gado-gado/blogs abal-abal/blogs campur aduk dimanapun anda berada dan dari manapun anda berasal selamat pagi, siang, sore, malam saya mimin blogs ”tunas belang mengucapkan “SELAMATDATANG” di blogs ”tunas belang”.

kali ini mimin nggak bahas tanaman hias dulu biar nggak bosen sekalian buat temen-temen yang maniak drama korea pass banget nih terus terang mimin suka nih sama film korea yang satu ini "100 day my princess".

bukan cuma jalan ceritanya yang menarik udah pasti pemain /aktornya caem-caem banyak yang menarik di film yang satu ini banyak adegan yang bikin kalian bapper.

pastinya banyak adegan/dialog yang lucu juga pokoknya yang belum nonton rugi banget ya... walaupun  film ini udah lama tapi nggak bosen mimin tunas belang nontonnya.


buat temen-temen yang mau download mimin udah sediakan linknya silahkan oke...deh selamat menonton jangan pada bapper.. heee...


terimakasih buat yang sudah nonton “100 day my princes” lewat link di postingan mimin sebelumnya kita lanjut di episode ke 3,vidio di link download durasinya cukup panjang jadi jangan bosen jangan takut juga link vidio aman nggak ada iklan jadi puas nontonnya yuk...langsung aja dari pada penasaran.


link download
                         www.tebaramal.eu.org
www.tebaramal.eu.org


 
SINOPSIS ;

Drama Korea “Hundred Days my princes”.

menceritakan tentang Lee Yool (Do Kyung-Soo) adalah Putra Mahkota dan Dia seorang yang perfeksionis (selalu serba sempurna)

namun secara tiba-tiba Dia menghilang dikarenakan dirinya jatuh di sebuah tebing yang menyebabkan Ia mengalami luka berat.

Entah kenapa Putra Mahkota menemukan dirinya berubah menjadi seorang bernama Won Deuk, sosok yang terlihat seperti orang tak berguna. 

Sementara itu, seorang bernama Hong-Sim (Nam Ji-Hyun) sangat cerdas dan mengelola agen detektif swasta pertama di Joseon. 

Mereka berdua bertemu. Apa yang terjadi dengan mereka? Di saat Lee Yool kembali ke istana Dia sudah menghabiskan 100 hari. 

Apa yang terjadi dengan Putra Mahkota selama seratus hari terakhir ini? 

Detail K-Drama 100 Days My Prince : 

Judul : 100 Days My Prince/  

Judul Lain : Baekilui Nanggoonnim/  

Genre : Historycal, Romance, Comedy 

Episodes : 16 (enam belas) 

Sutradara : Lee Jong-Jae 

Penulis Naskah : No Ji-Sul 

Stasiun Channel : tvN 

Negara : Korea 

Periode Tayang : 10 Sept-30Okt 2018, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 

Daftar Pemain Drama 100 Days My Prince : 

Do Kyung-Soo berperan sbg Crown Prince Lee Yool / Won-Deuk Nam Ji-Hyun berperan sbg Hong-Sim Cho Seong-Ha berperan sbg Kim Cha-Eon Kim Sun-Ho berperan sbg Jung Je-Yoon Han So-Hee berperan sbg Kim So-Hye Kim Jae-Young berperan sbg assassin Ahn Suk-Hwan Jung Hae-Kyun berperan sbg Hong-Sim’s father Lee Joon-Hyuk Jo Jae-Ryong Kim Ki-Doo berperan sbg Goo-Dol Heo Jeong-Min Lee Min-Ji berperan sbg Kkeut-Nyeo Oh Yeon-A Jo Hyun-Sik Ji Min-Hyuk Jo Han-Chul berperan sbg King Jung Ji-Hoon Heo Jung-Eun berperan sbg Hong-Sim (young) 


terimakasih buat teman-teman blog tunasbelang yang sudah mendownload selamat menonton mimin pamit dulu sampai ketemu lagi "SALAM BLOGER".


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel