BEST EXPRESSIONS ACTOR KOREAN DRAMA NAM JI HYUN

BEST EXPRESSIONS ACTOR KOREAN DRAMA NAM JI HYUN shop-cover expressions 100 days my prince eng sub nam ji hyun drama list 9 variety show korean eng sub bts the sixth sense 2 episode 8 nam ji hyun sixth sense do exo funny moments variety show korean mijoo lovelyz running man jeon so min new drama kim yohan and jessi variety show lee sang yeob girlfriend nam ji hyun boyfriend in real life nam ji hyun 2021 8 drama korea nam ji hyun and chae jong hyeop nam ji hyun lee joon hyuk


Bong-Hee ( Nam Ji-Hyun ) adalah magang yudisial di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial.
Suatu hari, di kereta bawah tanah, dia mengira Ji-Wook ( Ji Chang-Wook ) sebagai penganiaya.
Ji-Wook adalah seorang jaksa dan menyangkal menjadi penganiaya, tapi Bong-Hee tidak percaya padanya. Kemudian, dia menangkap pacarnya Hee-Joon ( Chansung ) di lobi hotel dengan wanita lain. 
Pacarnya juga magang yudisial di lembaga yang sama. 
Bong-Hee terluka oleh perselingkuhan nyata pacarnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan tidur dengan pria berikutnya yang dia tabrak. 


Bong-Hee memang mengusulkan pria berikutnya yang dia temui. Ketika dia melihat pria itu, Bong-Hee menyadari pria itu adalah pria yang sama yang dia lihat di kereta bawah tanah ... Ji-Wook. Mereka memutuskan untuk minum dan Bong-Hee kemudian pingsan. Ketika dia bangun, Bong-Hee menemukan dirinya di tempat Ji-Wook.

3 bulan kemudian, Bong-Hee ditugaskan untuk bekerja di kantor Ji-Wook. Dia bekerja keras di sana. Selama waktu ini, dia bertemu dengan Hee-Joon dan memintanya untuk mengambil barang-barangnya dari apartemennya. Malamnya, Bong-Hee pergi ke toko terdekat dan ketika dia kembali ke apartemennya, dia menemukan Hee-Joon ditikam sampai mati. Bong-Hee ditangkap karena pembunuhannya dan Ji-Wook menjadi jaksa dalam kasus pembunuhannya. Bahkan melalui tekanan berat dari ayah Hee-Joon (yang merupakan kepala kantor kejaksaan), Ji-Wook menemukan bukti untuk membuktikan ketidakbersalahan Bong-Hee dan membebaskannya. Karena kejadian ini, Ji-Wook berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa dan menjadi pengacara. Bong-Hee berusaha menemukan orang yang membunuh mantan pacarnya.

2 tahun kemudian, Bong-Hee dan Ji-Wook bertemu lagi, tetapi di sisi yang berlawanan. Bong-Hee mewakili penggugat dan Ji-Wook mewakili terdakwa dalam kasus pengadilan.

Pemeran

Ji Chang-Wook Nam Ji-Hyun Choi Tae-Joon Kwon Na-Ra, Ji-Wook Eun Bong-Hee Ji Eun-Hyuk Cha Yoo-Jung
         

Lee Deok-Hwa Nam Gi-Ae Jo Seung-Yeon Jang Hyuk-Jin Yoon Bok-In
Byeon Young-Hee Hong Bok-Ja ,Young-Seok Petugas Investigasi Kejaksaan Bang Park Young-Soon
         

Chansung Kim Ye Won Heo Joon-Seok Sim Eun-Woo Kim Hong Fa
Jang Hee-Joon Na Ji-Hae Woo Hee-Gyu Hong Cha Eun Jang Moo-Young
         

Dong Ha Ji Il Joo Seo Dong-Won Nam Jung-Woo Lee Se-Rang .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel